Thursday, December 13, 2018

Mesjid Baiturahman Ciengang Gegerbitung Sukabumi

Mesjid Baiturrahman  yang berdiri megah di kampung Cibogo Desa Ciengang Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi ini bergaya masjid wali songo. Masjid ini berdiri diatas ketinggian 750 MDPL dan di kelilingi oleh perkebunan teh. 
Saat ini Masjid Agung Baiturahman menjadi daya tarik wisata Halal baru di Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.
Sebaiknya periksa kendaraan anda sebelum berangkat kesana, karena menuju lokasi tersebut jauh dari Bengkel kendaraan bermotor. Saran saya untuk kondisi kendaraan harus fit, medannya benar-benar extrim. Penduduk biasanya bersiaga di area jalan yang cukup berbahaya, jika kita tidak hati-hati mungkin saja kendaraan tidak mampu melalui medan jalan yang extrim.


Demikian gambaran jalan yang dilalui menuju ke lokasi Mesjid Baiturahman, cukup menegangkan namun mengasyikan dan alami. Pemandangan alam yang indah di sekeliling jalan yang anda lalui benar-benar mempesona.

No comments:

Post a Comment

Mahoni Leisure Pondok Mahoni Pamoyanan Sukaraja

Mahoni Leisure bisa di tempuh kurang lebih 10 menit dari terminal Sukaraja,tepat di depan perum Grand Sutra yang setiap harinya buka da...